Share

Wednesday, June 09, 2010

Beckham Berikan Semangat Kepada Walcott

Simpati buat Theo Walcott belum berhenti bergulir. Setelah Rio Ferdinand, kini giliran David Beckham yang memberi semangat buat pemain Arsenal itu. Beberapa hari silam merupakan hari yang kelam buat Walcott. Ia harus menerima kenyataan pahit karena tidak terpilih ke dalam 23 pemain Inggris yang akan berlaga di Afrika Selatan.

Beckham Berikan Semangat Kepada WalcottAlasan Walcott diputuskan tidak dibawa serta lantaran pemain berusia 21 tahun tersebut tidak menampilkan performa maksimal sepanjang musim ini. Ia memang sempat mengalami sejumlah cedera dan hal itu mempengaruhi penampilannya. Kejadian ini tidk di pungkiri telah membuat Walcott kecewa berat. Meski demikian, Beckham yang pernah mengalami keterpurukan mencoba membesarkan hati juniornya itu.

"Angkatlah dagumu, kamu memliki bakat yang hebat dan kamu akan kembali dan lebih kuat di masa depan," ujar Becks kepada Daily Express yang dilansir dari situs resmi FIFA. Beckham sendiri pernah mengalami periode buruk. Pemilik tendangan bebas mematikan ini pernah menjadi bulan-bulanan publiknya sendiri usai Inggris disingkirkan Argentina di Piala Dunia 1998. Ia dituding menjadi biang kekalahan timnya akibat diusir ke luar lapangan karena menerima kartu merah.

Kenyataan pahit kembali dialami Becks tahun ini. Akibat mengalami cedera otot parah, mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu harus absen di Piala Dunia yang bisa jadi ini kesempatan terakhir buat dia.

0 Responses to “Beckham Berikan Semangat Kepada Walcott”

Post a Comment